Who am I

I'm the man who fears God

Rabu, 18 Mei 2011

Cinta itu tak mudah seperti membalik telapak tangan

Mencari dan ingin memiliki, merupakan sifat hakiki manusia pada umumnya. Semua orang ingin mendapati yang terbaik di dalam dirinya, akan tetapi semua yang terjadi bukan sesuai dengan apa yang kita kehendaki. Ku mencari cinta yang selama ini aku ingini, akan tetapi aku merasakan suatu kesia-siaan. Saat ku menyadari, ternyata aku belum memahami apa itu cinta.

Sebuah kalimat cinta dari buku usang telah mengubahkan padangan ku akan apa itu cinta, yang tertulis

" Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!
Air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina."



Itulah cinta yang sejati, yang t'lah di lakukan Nya untuk ku. Tak Engkau pandang hina aku manusia yang kotor dan keji ini. Cinta yang t'lah mebuat Ia mau mati demi orang-orang yang di kasihani Nya. Dan kini aku telah ku dapati, sosok Putri Raja yang cantik jelita bagaikan mawar sharon.


 Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi. Dan ku berharap dia adalah wanita terakhir akan menjadi pendamping ku

Father and I love her.....

1 komentar: